Pages

Labels

search

Loading

Selasa, 26 Juni 2012

FLASHDISK JADI RAM Menggunakan aplikasi eBoostr_PRO_v3.0_Build_491

hay sahabat berbagi.. aku cuma mau berbagi tips yg aku dapat dari sebuah blog wktu lagi surfing di mbah gigolo.. wkwkwk..


"FLASHDISK JADI RAM" Menggunakan aplikasi "eBoostr_PRO_v3.0_Build_491"

klo dilihat dari judul lumayan keren kn?? pasti ada pertanyaan di hati kalian.. gmana bisa?? ah masa iya?? ih bohong kali !! apa tuh maksudnya gk ngerti!! ah gak penting..!!
tapi aku gk bohong, ini penting lho..
aku juga gk tau pasti apa bagaimana cara kerjanya aplikasi ini.. yg jelas aplikasi ini gunannya untukk "SPEED UP"(menaikkan kecepatan) yg sebenarnya merupakan kerjaan si RAM itu.. tapi tetap saja klo tips ini tidak di tunjang dengan spesifikasi processor tinggi juga gk bisa.. misalnya RAM-nya udh 4GB tapi processornya p2 (Pentium 2) gk bisa juga kalii.. wkwkwk ya minimal processor kalian pentium 4 lh..

ini aku ada ambil dikit kutipan artikel dari blognya..
"Software Eboostr ini dapat mempercepat kinerja PC dengan bantuan Flashdisk. Cara kerjanya ruang kapasitas flashdisk dialokasikan untuk meningkatkan cache memori system sehingga kinerja PC jadi lebih cepat, semakin besar kapasitas flashdisk semakin bagus, mungkin ini bisa dijadikan alternatif untuk menambah memori karena harga flashdisk lebih murah dari RAM. Gunakan hingga empat perangkat flashdisk untuk mempercepat kinerja PC. Software ini dapat menambah kecepatan ke PC tanpa harus upgrade hardware.

Namun Perangkat USB hanya bisa berjalan cepat jika port USB pada komputer sudah verdi 2.0, kalo belum speednya lambat dan kecepatan prosesnya juga berkurang. Untuk penambahan perangkat USB bisa ditambah hingga 4 perangkat yang bisa dipakai untuk ruang cache sekaligus. Ukuran cache pada setiap perangkat bisa mencapai maksimal 4 GB, kalo memakai NTFS ukurannya tidak terbatas."

nih aku kasih link downloadnya


Cara Memakai:

    1.Exctract file EBoostr 3.0 dan masukkan Pass : blackdream
    2.Jalankan eboostr.exe [tunggu sampai proses instalasi selesai]
    3.Setelah instalasi selesai, Restart Komputer anda.
    4. Ebooster akan jalan secara otomatis.
    5.Untuk membuat flashdisk menjadi memory RAM tancapkan flashdisk
       ke komputer.
    6.Klik add.
    7.Pilih flashdisk yang akan di jadika memory RAM.
    8.Tentukan ukuran cache [kalau bisa jangan diubah - ubah].
    9.Setelah itu klik “OK” dan tunggu. Proses akan berlangsung lama
       tergantung berapa besar cache yang digunakan.
   10.Setelah selesai akan ada konfirmasi, lalu Klik OK.


Bagi anda pemakai Windows Vista dan windows 7 anda tidak perlu repot – repot download software ini. Anda Tinggal Pakai ReadyBoost. Caranya: Klik kanan FlashDisk, klik properties => Klik tab ReadyBoost. Tinggal anda atur sendiri sesuai keinginan anda.

Jika ingin shut down komputer, harap eject terlebih dahulu. Agar tidak terjadi error namun flashdisk juga tidak perlu di cabut.

Attention: Harap kapasitas flashdisk yang digunakan jangan 100% digunakan, sisakan MINIMAL 256MB free space dan kalau tidak  terpaksa-paksa banget pake 100% lebih baik jangan. Karena Flashdisk akan cepat panas.

semoga artikel yang sangat panjang ini berguna bagi teman2 sekalian dan semoga berhasil..

0 komentar:

Posting Komentar

page rank tools

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

al Quran